Adakah efek samping garam epsom? Ternyata ada boss

Bila diminum, garam Epsom dapat berfungsi sebagai pencahar. Kandungan magnesium menarik air ke dalam usus, membantu menghasilkan gerakan usus. Biasanya, metode ini melibatkan rasio dua sendok teh garam Epsom yang dilarutkan dalam delapan ons air, tetapi ikuti petunjuk pada paket garam Epsom Anda. Sebelum mengonsumsi garam Epsom, bicarakan dengan dokter Anda untuk mengetahui apakah Anda kekurangan magnesium.
garam Epsom rasanya pahit dan tidak digunakan dalam masakan seperti garam meja. Sebagai gantinya, garam Epsom biasanya digunakan di kamar mandi untuk tujuan relaksasi dan untuk tujuan menyeimbangkan kadar magnesium. Meskipun tidak ada bukti bahwa garam Epsom dapat langsung diserap ke dalam kulit, garam ini dapat membantu meredakan nyeri otot dan merilekskan tubuh.

Cara Menggunakan Garam Epsom untuk Kesehatan Umum

Pertimbangkan beberapa kegunaan tambahan garam Epsom.

  1. Perawatan kulit yang menenangkan : Rendam garam epsom https://garamepsom.link/garam-epsom-beli-dimana/ digunakan sebagai terapi alami untuk melembutkan kulit kering. Tambahkan dua cangkir garam Epsom ke dalam bak mandi air hangat. Biarkan garam Epsom larut ke dalam air panas sebelum berendam di bak mandi selama sepuluh hingga dua puluh menit. Anda juga dapat menggunakan rendaman garam Epsom untuk membantu meringankan rasa sakit akibat sengatan matahari.
  2. Pengelupasan alami : Untuk membuat pengelupasan alami, campurkan garam Epsom dan minyak zaitun dengan perbandingan yang sama. Menggosokkan ini pada kulit Anda saat mandi atau berendam dapat membantu mengelupas kulit Anda.
  3. Perawatan kaki : Selain perawatan yang diresepkan dokter lainnya, merendam kaki Anda dalam rendaman garam Epsom dapat membantu Anda mengatasi rasa sakit akibat kuku kaki yang tumbuh ke dalam. Air hangat dan garam Epsom membantu melembutkan kuku dan mengurangi peradangan, menghilangkan rasa sakit.

 

Efek Samping Negatif Menggunakan Garam Epsom

Garam epsom dapat memicu reaksi alergi pada beberapa orang. Cari bantuan medis jika Anda mengalami pembengkakan, kesulitan bernapas, atau gatal-gatal setelah menggunakan atau menelan garam Epsom di indomaret. Minum air dan garam Epsom juga dapat menyebabkan diare, pusing, dan kelelahan yang ekstrem. Selalu berbicara dengan dokter Anda sebelum mencoba terapi rumah garam Epsom.