Daftar Youtuber Terkaya Beserta Penghasilanya

Daftar Youtuber Terkaya Beserta Penghasilanya- Di tengah pandemi Covid-19 Mencari pekerjaan baru atau pekerjaan sampingan menjadi semakin sulit. Namun, di tengah kondisi seperti itu, masih ada secercah harapan untuk mendapatkan rezeki. Harapan itu adalah menjadi seorang YouTuber. Ini adalah profesi yang sangat menjanjikan, terutama dalam hal pendapatan.

Daftar Youtuber Terkaya Beserta Penghasilanya

Meski tentu saja tidak mudah membuat konten video yang akan ditonton dan disukai banyak orang. Dibutuhkan konsep yang unik dan matang, strategi yang jelas, kualitas gambar yang bagus, dan dewi keberuntungan alias keberuntungan.

Karena faktor sulit tersebut, posisi top youtuber dengan pendapatan terbesar di Terkaya ini tidak banyak berubah. Setidaknya ada lima nama tenar yang selalu menempati urutan teratas daftar tersebut. Inilah Daftar Youtuber Indonesia Terkaya Beserta Penghasilanya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Seperti Raffi Ahmad, Baim Wong juga membuat channel YouTube bersama istrinya Paula Verhoeven. Salurannya bernama Baim Paula yang telah diikuti oleh 19,9 juta pelanggan. Di channel ini, Baim sering membagikan konten eksperimen sosial atau berbagi konten.

Penghasilan Baim Paula dari YouTube mencapai USD 18,7-299 ribu per bulan atau USD 224,2 ribu hingga USD 3,6 juta per tahun. Jika dihitung dalam rupiah, Baim Paula memperoleh penghasilan sebanyak Rp. 4,3 miliar per bulan.

Atta halilintar

Atta Halilintar juga pernah menjadi daftar youtuber indonesia Terkaya saat channel digital ini belum banyak diramaikan oleh publik figur. Melalui kanal YouTube-nya AH, Atta berhasil mengumpulkan subscriber sebanyak 29 juta. Penghasilannya sebesar USD8,9-141,7 ribu per bulan atau USD106,3-1,7 juta per tahun. Jumlah ini setara dengan Rp 2 miliar per bulan.

Jess No Limit

Penghasilan Jess No Limit juga masuk dalam daftar youtuber indonesia Terkaya. YouTuber gaming ini kini telah memperoleh 24,1 juta subscriber. Per bulan, channel Jess No Limit berhasil meraup pendapatan USD7,4-117,9 ribu dan USD88,4 ribu-1,4 juta per tahun. Jika dihitung dalam rupiah, pendapatan Jess No Limit mencapai Rp. 1,7 miliar.

Ruben Onsu

Ruben Onsu adalah seorang presenter terkenal. Ia merupakan salah satu tokoh masyarakat Terkaya yang cukup terkenal. Ruben Onsu membuat saluran YouTube The Onsu Family dan MOP Channel. Dari The Onsu Family, Ruben telah mendapatkan 8,6 juta pelanggan. Channel ini memiliki pendapatan sekitar USD 7,2-115,1 ribu per bulan atau USD 86,3-1,4 juta per tahun.

Demikian penjelasan dari saya tentang Daftar Youtuber Terkaya beserta penghasilanya semoga bermanfaat, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *