membuat model perumahan murah

Kebutuhan rumah di Indonesia masih jauh dari cukup dimana kondisi ini jelas membuat properti adalah pasar yang gurih sehingga masih besar peluang kita untuk terjun menjadi developer rumah.  Developer adalah jenis bisnis yang perlu perencanaan matang dalam bidang properti, yang tak semua orang bisa menjadi developer. 

” Suatu perusahaan yang berusaha dalam bidang pembangunan perumahan dari berbagai jenis dalam jumlah yang besar, dilengkapi dengan prasarana lingkungan dan fasilitas-fasilitas sosial yang diperlukan oleh masyarakat yang menghuninya ”  Cara kerja developer adalah membeli tanah; membangun dan menjualnya kepada konsumen dengan konsep desain perumahan .  Selisih dari biaya pembangunan dengan harga jual rumah itu menjadi keuntungan.  Tapi membangun rumah jelas membutuhkan modal yang banyak; proses yang lama dan butuh banyak sumber daya. 

desain perumahan murah

Rumah yang minimalis, unik dan simple pasti membuat penghuni rumah selalu ingin memperindah dan betah tinggal di dalamnya.  Desain rumah minimalis hampir mendominasi sebagian besar peumahan yang ada di daerah perkotaan.  Maka sebuah tantangan bagi jasa arsitek rumah untuk membuat konsep rumah ideal yang murah dandapat diterima oleh masyarakat.

~Menggunakan atap pelana menawarkan banyak kelebihan, mulai dari pemasangan; instalasi yang mudah; tidak mudah bocor; fleksibel hingga sifatnya yang mampu menyerap panas matahari.  

~Merancang teras depan rumah bisa diterapkan secara estetis, mulai hiasan dekoratif sampai dengan pemilihan tema yang sesuai dengan keseluruhan rumah.  Selain itu, pemilihan material juga berperan supaya suasana teras tampak lebih menarik dari berbagai sudut, sehingga tidak terkesan membosankan.  

~Memiliki rumah kecil tentunya halaman depan bisa dimanfaatkan untuk menjadi taman yang kecil, kita bisa membuat taman minimalis atau menaruh tanaman di pot kecil.  

~Tren warna cat rumah sendiri sangatlah dinamis dan cepat berubah dari waktu ke waktu. Warna seperti putih dan krem mungkin paling banyak ditemukan untuk nuansa yang bersih dan netral. Ada banyak pilihan warna yang bisa dieksplorasi lebih jauh guna mencocokkannya dengan konsep rumah yang diinginkan.  

Warna green belakangan cukup populer digunakan dalam industri pemukiman, kita kombinasikan bersama warna cerah pada atap yang dijamin hunian akan terlihat estetis dan sejuk.

Kita bisa menjadikan tampilan rumah sederhana sebagai ruang terintegrasi yang nyaman dan fungsional.

model perumahan murah