Haji tanpa antri dengan ammartour

Haji Tanpa Antri dengan Visa Furoda

Cara Daftar Haji Furoda (Visa Mujamalah) di AmmarTour adalah sebagai berikut:

Bertanya detail Paket Visa Haji Furoda Calon Jamaah dapat menghubungi a g e n/marketing secara online, untuk mendapatkan informasi detail tentang Paket Visa Haji Furoda.

Mendaftar secara online Apabila calon jamaah berminat untuk berangkat haji bersama AmmarTour, maka pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengirimkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan.

Mengirimkan persyaratan dokumen Untuk melengkapi Administrasi Pendaftaran Haji Furoda, maka calon jamaah akan mengirimkan dokumen yang dibutuhkan seperti KTP, KK, Passport, dan lain sebagainya. Persyaratan dokumen dapat dilengkapi pada saat sebelum maupun sesudah pendaftaran/pembayaran uang muka.

Membayar Uang Muka Pendaftaran Melakukan pembayaran Uang Muka atau Down Payment (DP) pendaftaran Haji Visa Furoda sebesar US$7.500 melalui Bank Syariah Mandiri AmmarTour, rekening US Dollar.

Mengirimkan Bukti Pembayaran Bukti pembayaran dapat dikirimkan melalui a g e n/marketing kami, untuk diverifikasi dan ditindaklanjuti oleh tim keuangan AmmarTour.

Menerima Tanda Terima Pembayaran Setelah pihak travel haji menerima uang pendaftaran, maka calon jamaah berhak untuk mendapatkan Tanda Terima Pembayaran Uang Muka Pendaftaran.

Calon Jamaah Menunggu Jadwal Keberangkatan Pihak travel haji, dalam hal ini AmmarTour akan melanjutkan dengan proses pendaftaran keberangkatan Haji Visa Furoda secara resmi, dan melakukan pemberitahuan di Kemenag. Calon jamaah selanjutnya menunggu jadwal keberangkatan dari Kedutaan Arab Saudi, melalui PIHK (travel haji khusus).

Melunasi kekurangan Sisa Pembayaran Biaya Haji Furoda 2022 Jika diketahui bahwa V i s a Haji Furoda atau Visa Mujamallah telah terbit, dan calon jamaah mendapatkan kepastian untuk berangkat haji tahun ini, maka calon jamaah wajib untuk segera melunasi kekurangan sisa pembayaran sesuai paket yang dipilih.

Mempersiapkan Diri untuk berangkat Haji Jamaah mempersiapkan diri untuk berangkat haji, baik perlengkapan maupun pengetahuan tentang Fiqih Haji, dengan mengikuti Manasik Haji bersama AmmarTour.

 

Syarat Haji Furoda 2022 di AmmarTour

Syarat Pendafaran Haji Furoda yang dilakukan melalui travel haji dan umroh adalah sebagai berikut:

1. Foto Copy Buku Nikah (Suami & Istri)