4 Pilihan Studio Shooting di Jakarta Berkapasitas Besar

Fasilitas Bali United Studio - Bisnis Mancanegara

Tidak jarang sebuah rumah produksi kesulitan saat harus mencari studio yang tepat untuk aktivitas syuting merekaTentu saja, sebagian besar mencari studio yang letaknya berada di seputaran ibukota. Di mana ibukota merupakan pusat dari segala aktivitas termasuk juga bisnis dan dunia hiburan.karena itu, tidak mengherankan jika Jakarta merupakan tempat yang tepat untuk mencari sewa studio shooting jakarta bagi keperluan syuting, karena di sini terdapat banyak pilihan studio yang bisa dijadikan alternatif.

Tentu saja terdapat beberapa faktor penting dalam memilih studio mana yang paling tepat untuk disewa. Karena itu, penting untuk mencari tahu lebih dahulu mengenai studio mana saja yang dapat disewa di seputar kota Jakarta. Kamu perlu mempertimbangkan baik dan buruknya, lalu lihat semua kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh tempat tersebut. Agar nantinya aktivitas syuting dapat berjalan dengan lancar, sehingga tidak memakan waktu lama dannakhirnya aktivitas dapat dilaksanakan tepat waktu.

Pilihan Studio Shooting di Jakarta Berkapasitas Besar

  1. Bali United Studio

Adalah sebuah studio yang menyediakan berbagai macam fasilitas dari mulai classroom, studio 1, studio 2, changing room, control room, VIP room, dan lain sebagainya. Di sini adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk berkreasi khususnya untuk orang-orang yang memuat berbagai macam konten kreator seperti youtuber.

Studio shooting ini berlokasi di Jalan Duri Utama Raya No. 43, RT. 011 RW. 007 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta 11510, RW.7, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510, juga menawarkan banyak fasilitas terutama ruangan dan peralatan. Baik untuk syuting, fotografi, videografi, bahkan tempat kerja. Fasilitas yang ada di sini pun tak kalah lengkap.

Di Bali United Studio, kamu akan menemukan pusat kontrol terpadu yang bersih dan tertata rapi. Memiliki warna-warna kalem pada lantai dan barangnya, jelas ruang kontrol akan sangat nyaman dipakai oleh para pekerja.

  1. Pringgodani, Graha Niaga Thamrin

Untuk kamu yang sedang mencari ruangan untuk shooting dengan kapasitas 20-30 orang, Ruang Pringgodani di Graha Niaga Thamrin bisa dijadikan rekomendasi yang cocok. Umumnya, ruangan ini digunakan sebagai ruang acara, shooting, presentasi, workshop juga bisa digunakan untuk runagn training atau pelatihan.

Untuk setiap penyewa ruangan ini akan mendapatkan fasilitas gratis, yaitu Mic, sound system, kabel VGA dan HDMI, WIFI, proyektor dan papan tulis, layar serta air mineral, kopi dan juga the. Sementara harga sewa ruang shooting di Pringgodani, Graha Niaga Thamrin cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 325.000 per jamnya.

  1. Event Space C, Landmark Pluit

Menggunakan ruang shooting yang cerah tentunya merupakan salah satu nilai plus karena akan menghasilkan pengambilan gambar ynag lebih jernih, tidak buram atau gelap. Event Space C di Landmark Pluit merupakan pilihan tepat, di mana memiliki desain atu dekorasi yang minimalis, ruang shootingnya menggunakan warna-warna pastel minimalis yang cerah dan aesthetic.

Studio ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas gratis seperti wifi, sound system, whiteboard, spidol, screen, projector serta sofa dan furniture. Selain itu, area parkirnya pun cukup luas, sehingga kamu akan leluasa membawa kendaraan. Harga sewa ruang shooting di Event Space C ini yaitu mulai dari Rp 562.500 per jamnya.

  1. Auditorium, CNCLV Simatupang

Merupakan ruangan teater dengan kapasitas hingga 120 orang yang menawarkan sebuah ruangan dengan konsep dudukan bertingkat untuk kebutuhan shooting, presentasi, gathering, training dan juga menjadi tempat workshop. Harga sewa studio ini mulai dari Rp 1.312.500 per jamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *