Tips Memilih Container Box Untuk Aneka Kebutuhan Keluarga

Container box cita rasanya adalah galat satu barang yg hampirada pada setiap tempat tinggalya. Nggak cuma di Indonesia, penggunaan kotak serbaguna inijuga banyak dipakai pada hampir seluruh belahan global. 

Yap, karena memang kotakini sangat multifungsi. Salah satu kegunaan yg paling banyak dijumpai adalahdiperuntukkan menyimpan barang-barang. Bukan hanya barang-barang ngga kepake, bahkan saya menyimpan mainan anak pada container box ini.

Saya pula pernah melihat beberapa famili memakai container box ini sebagai loka buat menyimpan beras maupun sayuran. Mungkin karena container box-nya lebih kuat dan rapat udara sebagai akibatnya penyimpanan beras atau sayur di dalamnya pun lebih awet.

Nah, tidak selaras halnya pada kantor atau sekolah. Container box tak jarang pula dipakai sebagai tempat buat menyimpan barang-barang pecah belah. Piring, mangkok, dan gelas. Saya pula seringkali melihat container box digunakan buat menyimpan dokumen-dokumen pengajar di sekolah. Lebih praktis & terlihat rapi memang.

Kalau teman curhat, pernah melihat container box difungsikan menjadi apa nih? Penasaran, siapa memahami ada yg secara acak banget kan hehe..

Harga & desain berdasarkan kontainer box ini pun pula sangat bervariasi. Jadi teman-temanbisa memilih yg sesuai budget ataupun kesukaan desainnya. Namun, sebelummembeli container box ada baiknya kita perhatikan terlebih dahulu hal-hal dibawah ini yuk!4 Tips Memilih Container Box

Persoalan menentukan kontainer box ini sebenarnya nir sulit sih, berasal sahabat-sahabat jeli. Namun disamping ketelitian yang diharapkan, kita jua seharusnya melakukan hal-hal seperti di bawah ini terlebih dahulu :

●      Sortir Barang Sesuai Jenis

Pisahkan terlebih dahulubarang-barang yang akan kita tambahkan pada container box. Memilah barangberdasarkan jenisnya, tentu akan sangat memudahkan kita bila suatu ketika harusmencarinya pulang.

Dengan memisahkan jenis barang,kita juga akan memahami, kan, seberapa besardan poly container box yang kitabutuhkan?

●      Pilih Ukuran Sesuai Kebutuhan

Masih berkaitan dengan penjelasansebelumnya. Setelah memilah barang maka selanjutnya adalah menentukan containerbox sesuai ukuran yg kita butuhkan.

Ukuran container box yang mungkinteman-teman butuhkan :

Ukuran akbar : Teman-teman harusingat, bahwa nir selamanya barang-barang harus dimasukkan dalam container boxukuran besarya. Container dengan berukuran besar , bisa kita pakai untukmenyimpan barang menggunakan ukuran besar , misalnya tas, matras, tenda, bed cover danyang lainnya.

Ukuran sedang : Ukuran ini sangatcocok diisi menggunakan barang-barang misalnya alat-indera dapur, mainan anak,  atau bahkan sandang kita.

Ukuran kecil : Tentu sajabarang-barang yang cocok masuk pada kotak ini adalah barang menggunakan ukurankecil & sedikit berat. Perkakas menurut keramik misalnya piring & gelas, bisadisimpan pada kotak ini. Karena tidak mampu menampung poly, cita rasanya koleksikeramik sahabat-teman sanggup disimpan dalam kotak ini, & juga mudah diangkatketika wajibdikeluarkan.

●      Praktis Dipegang

Menggunakan container box,berarti harus siap buat memindahkannya. Selain mengangkat, kemungkinan besarkita jua akan mendorong si kotak serbaguna ini. Karenanya kita sangat perlumemiliki container yang gampang dipegang.

Baik menurut tutup yg memilikihandle atau bahkan roda pada bawah box. Kedua hal ini tentu akan sangatmeringankan kerja kita.

●      Perhatikan Desain Container Box

Apakah teman-teman butuh desainyang minimalis? Atau yang lucu buat kamar anak? Nah, tentu saja tidak adasalahnya jika sahabat-sahabat memilih container box ini sinkron dengan desain yangkita butuhkan.

apabila sahabat-teman ingin lebihmudah pada mencari barang, sanggup dicoba menggunakan menggunakan container yangtembus pandang. Box dengan contoh bukaan depan, pula sanggup dipertimbangkan,lantaran kita tidak perlu mengangkatnya.

Terkait desain ini, teman-temanjuga sanggup mempertimbangkan bahan apa yg dipakai. Kualitas menurut bahan ini,mampu disesuaikan menggunakan barang apa yang kita simpan. Semakin berat barangnya,maka kualitas ketebalan storage pula wajibdipertimbangkan, ya.

Perhatikan juga kerapatan storageya. Karena meskipun terbilang awet, tapi jangan hingga ada fauna yang bisamasuk atau bahkan basah karena air.

Kotak serbaguna ini sanggup disimpan pada mana saja. Hanya saja,teman-teman juga harus memperhatikan ukuran ruangan menggunakan berukuran container box kita. Jangan hingga ruangan justru terlihat sempit & berantakan karena kitamenatanya dengan asal-asalan.Container Box Rekomendasi

Salah satu container box yang saya rekomendasikan buat teman-sahabat yakni kontainer box berdasarkan Shinpo.

Teman-sahabat mungkin pernah berjumpa dengan produk container box berdasarkan Shinpo di sentra perbelanjaan akan tetapi tak tahu namanya. Hehe.. saya pun begitu. Bahkan ternyata selama ini gw berlangganan brand tadi, akan tetapi tidak sadar bahwa container box di rumah merknya Shinpo 🙂

Kenapa sih saya merekomendasikan Shinpo buat teman-teman yg sedang membutuhkan tempat buat penyimpanan barang?Mengapa Memilih Shinpo?Bahan berkualitas, tebal, kuat, dan strukturnya kokoh.Awet dan nir gampang pecahTerdapat seal karet silikon pada bagian tutup atau cover ditambah dengan 4 klip yang kuatKedap udara dan air (sebagai akibatnya anti bocor) & isinya pun lebih bersih dan amanBisa ditumpuk, sehingga bisa menghemat loka & rapi.Desain minimalis dan praktis, mudah untuk dibawa kemanapun menggunakan handle yg kuat & nyaman.Food safe, BPA-free, tidak berbau bahan-bahan kimia misalnya bahan plastik/container box pada umumnya.Tersedia pada berbagai macam ukuran & majemuk jenis produknya buat mendukung kegiatan teman-teman baik di rumah, tempat kerja, maupun loka generik.

Bagi sahabat-sahabat yg ingin mengetahui lebih lengkap koleksi menurut Shinpo sanggup cek instagramnya dulu mari pada @shinpoplastic. Produk Shinpo jua sangat dihasilkan di banyak sekali macam market place seperti Lazada maupun Shopee.

Tidak hanya container box, Shinpo pula punya produk lainnya yang sanggup digunakan buat kebutuhan sehari-hari kita, Mulai berdasarkan toples makanan, loka air panas (termos), rak sepatu, keranjang belanja, ember, dan masih poly lagi 🙂

Setelah memilih container box yg akan kita pinang, janganlupa sesuaikan dengan budget kita ya hihihi. Banyak kok, container box murahdengan kualitas jempolan. Next kita bahas soal ini ya. Adakah menurut temancurhat yg jugamenggunakan storage seperti ini di rumah? Cerita pengalamannya dong 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *