BCA Raih Penghargaan Customer Excellence 2021

BCA Raih Penghargaan Customer Excellence

BCA Raih Penghargaan Customer Excellence 2021

 

Supplier Valve Indonesia – Komitmen PT Bank Central Asia Tbk.( BCA) dalam memperkenalkan service excellence serta inovasi terdahulu sudah membawakan BCA dalam sebagian pertandingan apresiasi. Terkini, BCA memperoleh apresiasi spesial dari Gallup International selaku Bank yang mempunyai Customer Excellence melegakan bersumber pada Gallup’ s Garis besar Customer Engagement Database. Apresiasi ini diperoleh langsung oleh barisan Dewan BCA dengan cara virtual pada Kamis( 10 atau 02 atau 2022).

 

“ Kita besar hati bisa menggantikan Indonesia dalam pertandingan apresiasi global ini. Suatu martabat untuk kita, kalau BCA dinobbatkan selaku salah satu industri kediaman atas di tingkatan garis besar ataupun world class dalam Customer Engagement. Apresiasi ini jadi fakta komitmen kita dalam menjaga mutu produk serta layanan yang terbaik untuk pelanggan. Arah kita yang senantiasa memajukan service excellence dan customer satisfication ialah salah satu aspek yang membawakan BCA memperoleh penobbatan ini,” ucap Kepala negara Ketua BCA, Jahja Setiaatmadja.

 

Customer Engagement ialah angka berarti yang senantiasa dilindungi BCA buat bisa menggapai customer satisfacition. Selaku perbankan yang sudah melayani jutaan pelanggan, BCA senantiasa menghasilkan customer satisfacition jadi dorong ukur buat tingkatkan kemampuan SDM paling utama pada centeng terdahulu yang tetap melayani tiap macam keinginan pelanggan.

 

Baca Juga: Pengertian dan Fungsi Control Valve

 

“ Apresiasi yang dicapai oleh BCA ialah pahatan hasil yang membanggakan untuk seberinda keluarga besar BCA. Konsitensi yang kita pertahankan dalam menjunjung service excellence melayani tiap keinginan pelanggan, paling utama di era endemi ini sudah menghasilkan bermacam hasil membanggakan. Kedatangan#BankingFromHome yang digunakan oleh banyak pelanggan sepanjang endemi jadi bagian yang akrab. Pemecahan inovasi digital yang didatangkan sepanjang endemi pula menggerakan BCA buat melayani pelanggan dengan gampang serta sepenuh batin,” nyata Delegasi Kepala negara Ketua BCA, Armand Hartono.

 

Gallup Customer Engagement Survei diadakan tiap tahun buat membagikan pengakuan pada perusahaan- perusahaan di semua negeri atas kemampuan industri buat meningkatkan culture yang bagus di workplace. Penghargaan ini jadi salah satu wujud penyemangat untuk BCA buat lalu membagikan yang terbaik untuk nasabah- nasabah BCA di semua Indonesia. Kegiatan apresiasi ini dihadiri oleh semua barisan Dewan, Kepala Bagian serta Kepala Kanwil sekalian membagikan paparan hasil informasi yang sudah didapat lewat survey Customer Engagement pada tahun 2021 di semua kantor aggen BCA. Tersaring selaku salah satu industri yang mempunyai customer excellence yang bagus di bumi, sudah meyakinkan kalau BCA tetap senantiasa membagikan jasa serta ikatan yang bagus dengan para pelanggan.

 

“ Hasil ini lahir berkah kompetensi keluarga besar BCA bersama seberinda SDM yang berkomitmen buat memperkenalkan layanan yang maksimum untuk pelanggan. Apresiasi ini hendak jadi pemacu antusias kita dalam usaha membagikan jasa dan pemecahan perbankan yang relevan dengan situasi dikala ini. Kita melafalkan dapat kasih atas keyakinan serta sokongan yang diserahkan pada BCA dari pelanggan terkasih BCA. Kita juga tetap mencermati bermacam feedback dari pelanggan kita buat lalu tingkatkan jasa kita ke depan,” tutup Jahja.